Kamis, 08 Maret 2012

ALLISON HARVARD

ALLISON HARVARD


NamaAllison Elizabeth Harvard
Lahir Pada :8 Januari 1988             
Umur :24                                                           
Lahir di :New Orleans, Louisiana                 
Nama lainnya : Creepy-chan, AlliHarvard       
Pekerjaan : Artis, Fotografer dan model Fashion.                                                   
Tinggi:(1,78 m)                                               
Warna rambut :Pirang                                     
Warna mata:Biru                                            
Berat : 54 kg                                                       
Ukuran sepatu :41

Harvard dibesarkan di Houston, Texas, tapi dia saat ini tinggal di New Orleans, Louisiana. Pada tahun 2006, lulus dari Harvard Sekolah Tinggi Klein. Selain modeling, Harvard juga seorang pelukis dan fotografer dan telah memiliki karya seni yang ditampilkan dalam novel 'The Story Told at Night' oleh Lisa Kuznetsova. 
Pada akhir 2005, Harvard menjadi terkenal sebagai internet mim non-self postingan dikenal sebagai Creepy-chan, Tussin-chan, dan kemudian CUTE-chan pada imageboard 4chan dan di MySpace gambar nya yang biasanya diposting di forum internet, di mana dia mendapatkan ketenaran dan nama panggilan nya karena mata yang besar dan indah. Mayoritas popularitasnya dapat dikaitkan dengan ketenarannya di 4chan . Meskipun demikian ketenaran awal, dia diturunkan ke latar belakang tahun 2006, sampai kebangkitan wanita dalam popularitas pada tahun 2008 berkat partisipasinya dalam Next Top Model Cycle Amerika 12. 
Amerika Next Top ModelHarvard mengikuti audisi untuk 12 Siklus Next Top Model Amerika meskipun dia tidak berharap untuk membuatnya menjadi kompetisi. Harvard menyatakan bahwa ia ingin masuk kompetisi karena dia ingin menjadi seniman dan fotografer. Selama proses audisi, Harvard menyatakan bahwa ia mencintai pendarahan hidung dan hemofilia. Sepanjang kompetisi, Allison dilakukan secara konsisten tetapi muncul di bagian bawah 2 dua kali karena dia 'satu melihat catatan' dan ketidakmampuannya untuk tampil di Covergirl komersial di episode 7. Meskipun demikian, Harvard ditingkatkan dan menerima total 4 panggilan out-pertama, tertinggi dari setiap kontestan pada siklus 12  Dalam episode finale., Harvard membuat 2 final dan dianggap sebagai yang paling baik oleh juri. Meskipun perbaikan dan tampilan yang kuat, Harvard kehilangan kompetisi untuk Teyona Anderson.Sepanjang kompetisi, Harvard merupakan favorit penggemar dan yang terdepan di website CWTV.
Pemodelan KarirPada 13 Mei 2009, Allison telah ditandatangani dengan Nous Model Management. 












by:mega 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar